NUKE Pada Blakcberry 9860

Nuke pada bb memang suatu yang menjengkelkan, apalagi sementara sedang asik - asiknya menggunakan bb tersebut bersenda gurau dengan kawan2 melalui bbm, bithaphone.blogspot.com kali berbagi pengalaman kepada anda, dan ini terjadi pada bb saya, nuke yang terjadi pada Blakcberry 9860 saya adalah pertama ketika update salah satu apps di appworld bb tersebut minta booting, akhirnya saya lakukan booting (restart) bb tersebut lancar jaya proses restart nya pas jalankan aplikasi mengalami hang tidak mau di pencet sana dan sini dan akhirnya cabut battery lalu pasang kembali, setelah proses restart akhirnya hanya setengah saja booting nya lalu dengan sendirinya booting lagi begitu terus menerus, akhirnya coba browsing apa sebabnya seperti itu ternyata bb mengalami nuke atau gagal booting.



Setelah mempelajari di beberapa web luar sana, akhirnya sampailah pada sollusinya, bb harus di benahi mulai dari awal lagi alias set ulang biar bersih, langkah apa saja yang harus dilakukan apabila bb nuke, berikut saya berbagi pengalaman untuk cara mengatasi bb nuke :

Pertama anda harus lakukan wipe dulu klik disini
Kedua lakukan full erase klik disini
Ketiga anda lakukan triple wipe klik disini
Keempat anda lakukan nerase, nerase anda lakukan dengan battery lepas dulu., sampai proses selesai., tunggu led mati, lalu pasang battery klik disini
Kelima silahkan ada instal OS Blakcberry tersebut

Langkah - langkah diatas harus anda lakukan sesuai urutannya, agar hasilnya maksimal, saya dapatkan link sofware tersebut dari milis dan saya sudah lakukan pada bb saya dan berhasil :), dan aplikasi diatas juga dapat dipakai pada berbagai merek bb yang lainnya.

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive