Aplikasi Night Sky 2 untuk IOS

Aplikasi Night Sky 2 untuk IOS
Untuk anda penggemar ilmu astronomi wajib memiliki aplikasi satu ini di smartphone miliknya. Bernama The Night Sky, ini merupakan aplikasi baru ajaib yang memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi bintang, planet, galaksi, rasi bintang dan bahkan satelit yang terlihat di atas. Hanya berdiri di mana saja dan tahan handset Android, maka The Night Sky bakal menampilkan nama-nama bintang, planet dan benda-benda lain tersebut.

Hingga kini, The Night Sky app telah mengumpulkan 5 juta unduhan. Sebagai sekuel, iCandi Apps selaku developer telah merilis aplikasi yang diberi judul Night Sky 2. Aplikasi astronomi ini akan tersedia secara eksklusif di smartphone berbasis iOS mulai awal Agustus.

Night Sky 2 akan menampilkan user-experience baru yang menakjubkan. Di mana fiturnya akan menonjolkan rasi bintang artwork original,disamping banyak fitur baru lainnya yang diharapkan akan mampu membangkitkan jiwa astronom tersembunyi di dalam diri pengguna.

Aplikasi jilid dua ini juga memberikan kemampuan pelacakan yang sangat halus, beserta satu set fitur revolusioner 'Night Sky Live'. Kegiatan memantau bintang bakal lebih mengasyikan, karena fitur akan ditingkatkan setiap kali Anda mengarahkan perangkat iOS ke arah langit. Tertarik? (millis bb corners) klik disini

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive